• feel

    " taukah kau sayang? ketika sudah memberikan kepercayaan kepada seseorang tapi kepercayaan itu di khianati dengan kebohongan rasanya sungguh sakit "


    mungkin aku memang masih belum mengerti cara membedakan mana yang jujur dan mana yang berbohong, tapi suatu hari ibu pernah berkata " jangan terlalu percaya terhadap seseorang, kita belum tau apa yang orang itu tuturkan benar atau salah " . Dan beberapa hari ini aku berfikir, benar apa yang dikatakan oleh ibu, seharusnya dulu aku lebih berhati - hati .


    Memang, jika kita tau kebenaran yang berlawanan dengan hati itu rasanya sakit, tapi jika di tambah lagi dengan kebohongan lain bukankah itu akan terasa lebih sakit?


    Dulu aku merasa baik - baik saja ketika menjalani hubungan dengannya, namun banyak hal yang baru kuketahui sekarang, 
    ternyata hidup ini memang aneh, juga tidak adil .


    tapi aku tidak akan pernah marah kepada masa lalu, bagaimanapun juga tiap manusia pasti pernah bersalah . kini, aku hanya berharap
    ; jangan pernah lagi terulang




    2 Sep '11

0 komentar:

Posting Komentar